Ayo Ngaku Kamu yang Mana?

Hai ReCharger!

Kamu pasti udah gak asing lagi deh sama istilah tanggal tua dan tanggal muda. Tanggal tua identik dengan kondisi keuangan yang menipis dan tanda-tanda gajian masih belum keliatan. Nah, kebalikannya ada tanggal muda yang identik dengan kondisi keuangan yang masih subur karena abis gajian. Yang pasti mau tanggal tua atau muda, kamu bakalan baik-baik aja selama bisa atur keuangan.

Berikut ini adalah kelakuan-kelakuan khas di tanggal tua dan tanggal muda yang bisa jadi ada di temanmu atau…. Jangan-jangan malah kamu sendiri yang kayak gini. Hihihi. Penasaran? Yuk lihat detailnya!

1. Giat Cari Kode Promo Vs Traktir Temen Top Up Saldo Ojol

Sumber: unsplash.com/Marten Newhall/Brooke Winters

Nah, ini dia nih yang jadi kebiasaan utama teman kalo lagi tanggal tua. Yup bener banget! Giat cari kode promo. Pokoknya sebelum berangkat kemana-mana harus cari kode promo dulu. Mau delivery makanan juga wajib ngubek-ngubek kode promo dulu. Biar lebih hemat saldo katanya. Sah-sah aja kok ReCharger. Tapi, pas giliran tanggal muda aja. Jangankan cuma top-up saldo buat diri sendiri, kalo perlu semua temen-temen langsung ditop-up in!

2. Bawa Bekel dari Rumah Vs Makan Steak Mevvaah

Sumber: unsplash.com/Linda Söndergaard /Alexandru-Bogdan Ghita

Aduh mau jajan tapi gak ada uang. Yaudah deh mending bawa bekel aja, sayang uangnya. Kalo udah akhir bulan makanan apapun yang ada di rumah langsung dibawa buat bekel. Walaupun cuma ada nasi sama kecap yaudah gak masalah. Daripada boros buat jajan. Lain deh kalo udah tanggal muda maunya makan steak mevvah. Apa tuh nasi sama kecap? Gak Level katanya.

3. Teliti Cari Tebengan Vs Naik Taksi

Sumber: unsplash.com/Abigail Keenan/Eric Nopanen

Katanya gak pernah beda-bedain temen, tapi giliran tanggal tua kok jadi pilih-pilih ya yang bawa kendaraan siapa. Udah ketauan banget nih pasti ada niat-niat terselubung mau minta ditebengin. Nanti giliran udah tanggal muda langsung lupa sama temennya. “Apa tuh nebeng? Gak modal. Kayak aku dong, naiknya taksi biar gak kena polusi.” Duh sombongnyaa~

4. Sewa Power Bank ReCharge Buat Seharian

Hihihi kalo ini sih mau tanggal tua atau tanggal muda gak ada bedanya. Soalnya harga sewa Power Bank ReCharge hemat banget! Ya gak ReCharger? Mulai dari Rp 3.000, kamu udah bisa terbebas dari lowbatt yang mengganggu. Ajakin deh tuh temen kamu, supaya baterai tetep tahan lama mau di tanggal tua ataupun muda. Walaupun keuangan mepet, HP kamu gak boleh lowbatt. Betul ReCharger?

 

Nah, sekarang udah tau kan gimana tipe-tipe teman saat hadepin tanggal tua dan tanggal muda? Hayooo, ngaku kamu termasuk yang mana? Gak usah malu ngakuinnya, mau gimanapun juga ReCharge selalu ada buat kamu semua di kala lowbatt melanda. Yuk kita lanjut lagi #CegahLowbatt sama sama!