Biar Bisa selalu #CegahLowbatt!

Mau sewa Power Bank ReCharge tapi saldo kamu habis? Tenang aja, kamu bisa Top-Up sesuka hati di mana pun dan kapan pun loh. Yuk, simak langkah-langkahnya :

1. Buka Aplikasi ReCharge

 

 

 

Sumber : Dokumentasi ReCharge

Pertama, buka dulu yuk aplikasi ReCharge kamu. Jangan buka yang lain yah. Hihihi. Oh iya, pastiin HP kamu ada kuota-nya atau sudah terkoneksi wifi. Selanjutnya, kamu bisa langsung klik tombol ‘TOP-UP’ di HP kamu.

2. Pilih Metode Top-Up yang Kamu Mau

 

Sumber : Dokumentasi ReCharge

Setelah klik tombol ‘Top-Up‘ , Kemudian kamu pilih metode pembayaran yang kamu mau. Bisa dengan GO-PAY, OVO, Internet Banking, Virtual Account BNI dan BCA, ATM Mandiri, Permata, ATM Bersama, LinkAja, dan Kartu Kredit. Oh iya! Kamu juga bisa loh Top-Up langsung alias secara tunai/offline melalui Field Officer di ReCharge Station.

3. Ikuti Petunjuk Selanjutnya

Selanjutnya, kamu tinggal ikuti petunjuk yang diarahkan oleh metode pembayaran yang kamu pilih tadi. Kamu bisa top-up Saldo ReCharge mulai dari Rp 10.000 secara tunai/offline, dan Rp 20.000 untuk top-up online. Hemat banget kan?

4. Selamat! Kamu udah Bisa #CegahLowbatt lagi

Nah, setelah selesai top-up saldo ReCharge, sekarang waktunya pergi menuju ReCharge Station terdekat untuk selamatkan baterai HP kamu yang lowbatt. Kamu bisa lanjut beraktifitas lagi deh!

Sumber: https://www.freepik.com

 

Nah, kalo Power Bank ReCharge udah di tangan, lowbatt sih bukan lagi halangan. Apalagi power bank-nya bisa kamu bawa kemana-mana. Eits, tapi ingat. Kalo udah selesai, #BalikinSegera Power Bank ReCharge ke rumahnya yah, yaitu di ReCharge Station mana pun. Jadi, kamu gak perlu balik lagi ke lokasi yang sama  tempat kamu menyewa.

 

Semoga setelah baca artikel ini kamu udah gak bingung lagi buat top-up Saldo ReCharge yah. Yuk top-up Saldo ReCharge sekarang! Supaya kamu bisa hadapi lowbatt kapan aja, dan di mana aja.