Hai ReCharger!

 

 

Kami ada informasi penting nih buat kamu. Mulai tanggal 1 Agustus 2019, kamu harus memiliki Saldo ReCharge minimal Rp 20.000 untuk menyewa Power Bank ReCharge. Minimal saldo ini berlaku untuk penyewaan berbayar mau pun menggunakan promo. Penyesuaian ini ditujukan untuk memudahkan kamu saat menyewa Power Bank ReCharge kapan pun dan di mana pun. Dengan begitu, pengalaman #CegahLowbatt kamu akan semakin nyaman ReCharger.

Oh iya. Ada juga nih beberapa hal yang perlu ReCharger ketahui terkait dengan penyesuaian minimal Saldo ReCharge sebesar Rp 20.000:

1. Tidak ada perubahan pada harga sewa

2. Minimal Saldo ReCharge tetap dapat dipakai seperti biasa untuk menyewa Power Bank ReCharge

Contoh:

– Kalau kamu melakukan penyewaan berbayar, biayanya bisa dipotong dari saldo tersebut.

– Lalu, apabila kamu mengembalikan penyewaan berbayar lebih dari 1×24 jam, pemotongannya pun bisa dari saldo tersebut.

– Untuk penyewaan menggunakan promo, saldo tersebut baru akan terpotong apabila kamu mengembalikannya lewat dari 24 jam. Jadi, kamu tetap bisa menikmati sewa gratis selama pengembaliannya tidak melebihi 24 jam.

 

3. Jika Saldo ReCharge kurang dari Rp 20.000, maka ReCharger harus melakukan top up kembali hingga saldonya mencapai minimal Rp 20.000 untuk bisa menyewa Power Bank ReCharge. (Bukan berarti setiap kali ingin menyewa Power Bank ReCharge kamu harus top up dulu senilai Rp 20.000 yaa)

4. Top Up untuk minimal Saldo ReCharge ini dapat dilakukan seperti biasa, yakni melalui offline (melalui Field Officer kami) mau pun online (melalui beragam pilihan pembayaran di dalam aplikasi ReCharge)

5. Saldo ReCharge tidak bisa ditarik kembali (tidak bisa di-refund)

6. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penyesuaian minimal Saldo ReCharge ini mulai berlaku tanggal 1 Agustus 2019 yaa..

 

Nah, gimana ReCharger? Semoga penyesuaian baru ini bisa semakin memudahkan kamu untuk #MerdekadariLowbatt yaaa. Dijamin hari-hari kamu jauh lebih hepi tanpa diganggu lowbatt yang bikin rugi!