Asiik…Banyak Promo yang Bisa Bantu Kamu #TambahBaik!

Hai ReCharger!

Bulan Ramadan emang udah jadi yang paling dinanti-nanti. Selain karena cuma ada setahun sekali, bulan Ramadan juga identik dengan pahala dan berkah. Gak heran kalo banyak orang berlomba-lomba untuk beribadah demi mendapatkan pahala dan ampunan sebanyak-banyaknya dari Sang Pencipta agar menjadi insan yang lebih baik lagi.

Nah, untuk menemani kamu menjadi #TambahBaik di bulan yang penuh berkah ini, ReCharge hadir dengan berbagai promo seru supaya ibadah kamu tetap khusyuk tanpa lowbatt yang mengganggu. Penasaran apa aja promonya? Yuk cek sama sama!

1. BERSAPA

 

Sumber: Arsip Berharganya ReCharge

Kalo udah lama gak ketemu, paling gak sempetin dulu dong buat bersapa. Hihihi, tapi bersapa yang satu ini beda. Kalo BERSAPA yang ini ada kepanjangannya, yaitu Bebas Bayar Setengah Jam Pertama dan bisa kasih kamu SEWA GRATIS di 30 menit pertama. Promo ini berlaku sampai 19 Mei 2019 aja loh. 

“Terus, gimana cara dapetinnya?”, gampang banget! Ini dia:

– Isi Saldo ReCharge kamu

– Setelahnya kamu langsung bisa sewa gratis di 30 menit pertama!

Huhuhu sayangnya, promo BERSAPA udah selesai melaksanakan tugasnya. Tapi tenang, masih ada promo-promo menarik lainnya buat kamu kok ReCharger!

 

2. KOPER MUDIK

Sumber: Arsip Berharganya ReCharge

Sebelumnya kami memiliki promo KOPER SAHUR (Kode Promo Saat Sahur) dan KOPER BUKA (Kode Promo Habis Bukayang bisa bikin kamu dapetin sewa gratis Power Bank ReCharge seharian!  Nah, Kami sadar untuk temenin kamu jadi #TambahBaik, belum cukup kalo cuma saat Sahur dan Buka aja. Dan lahirlah KOPER MUDIK yang akan selalu hadir setiap hari SENIN, KAMIS, dan SABTU selama bulan Ramadan. Dengan cara menukarkan kode promo yang berbeda-beda di setiap hari yang telah ditentukan.

“Terus, cara nukerin kode promonya gimana?” , hihihi gampang:

– Buka Aplikasi ReCharge

– Tekan tombol kode promo yang bersimbol % di pojok kanan atas

– Tekan tombol USE/GUNAKAN di kode promo yang sudah ditentukan

-Promo ini berlaku untuk wilayah JABODETABEK dan BANDUNG

-Selamat #BebasLowbatt seharian~

 

3. Gesit

Sumber: Arsip Berharganya ReCharge

Nah walaupun puasa, semangat beraktivitas gak boleh turun. Kamu harus terus produktif dan terus bergerak supaya jadi Gesit. Wah kalo GESIT yang satu ini selain bikin kamu jadi semangat beraktivitas, juga bisa kasih bonus sewa gratis sampai 7x! Wow Wow Wow sungguh mencengangkan bukan?

Yuk kamu catet dulu nih tanggal mainnya! GESIT (Gratis Sewa Setelah Top Up) siap kasih kamu bonus 7x sewa gratis seharian mulai tanggal 20 Mei-2 Juni 2019! Cara dapetin promonya juga gampang banget:

Top up online Saldo ReCharge Rp 30.000  (Tidak berlaku untuk top up akumulatif.
Contohnya: top up 10.000 sebanyak 3X tidak akan mendapatkan bonus sewa gratis)

– Setelah top up, kamu akan otomatis mendapatkan sewa gratis 7x

– Cek sewa gratisnya dengan cara tekan tombol kode promo (simbol %) di pojok kanan atas dalam aplikasi

– Sewa gratis hanya berlaku sampai 7 hari setelah kamu top up

-Promo ini berlaku untuk wilayah JABODETABEK dan BANDUNG yah!

Makanya, habis top up jangan lupa langsung #CegahLowbatt secara rutin biar sewa gratisnya gak mubazir!

Nah, itu dia berbagai macam promo menarik yang ReCharge siapin buat kamu di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga promonya bisa nemenin kamu jadi #TambahBaik saat online order menu bukber keluarga, tadarusan di aplikasi Alquran online, dengerin kultum di Youtube, atau bisa juga buat video call sahabat lama demi menyambung tali silaturahmi tanpa takut diganggu lowbatt.